Obat Herbal Untuk Penyakit Flek Paru-Paru

Flek paru-paru atau yang biasa dikenal dengan Tuberkulosis (TB) merupakan sejenis penyakit menular yang dapat mengakibatkan suatu potensi yang fatal yang dapat mempengaruhi setiap bagian tubuh, terutama infeksi paru-paru. Penyakit ini disebabkan oleh adanya infeksi yang ditimbulkan oleh mikroorganisme bakteri yang dikenal dengan basil tuberkel atau Mycobacterium tuberculosis.

Flek paru-paru merupakan salah satu jenis penyakit yang dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Namun penyakit paru-paru ini dapat diobati atau disembuhkan, serta dapat dicegah dengan penggunaan berbagai obat-obatan tertentu.

Obat Herbal Untuk Penyakit Flek Paru-Paru Herbal Ampuh

QnC jelly Gamat Obat Herbal Flek Paru-Paru Pada Anak

QNC jelly gamat adalah obat herbal yang terbuat dari 100% gamat asli. Produk ini aman digunakan meskipun dalam jangka panjang, membantu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk penyakit TBC atau flek paru-paru pada anak. Tidak menimbulkan efek samping setelah mengkonsumsinya ataupun menjadi kecanduan.
Produk legal ekstrak teripang emas 100% asli dan resmi original, memiliki legalitas jelas, telah terdaftar dan memiliki legalitas keaslian, keamanan produk dari (Departemen Kesehatan RI) DEPKES No. P-IRT No: 109321601291-1229. Dijamin Halal dan telah memiliki surat Halal dari MUI, Jadi anda tidak perlu khawatir. Aman digunakan untuk wanita hamil, anak anak dan wanita sedang menyusui.
Exstrak teripang emas laut yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki kandungan protein sangat tinggi yaitu 86%, manfaatnya sangat baik untuk membantu mengatasi beberapa macam penyakit, mulai dari penyakit tingkat biasa hingga kronis, sudah banyak tang membuktikannya. Kandungan protein tinggi tentunya sangat baik untuk daya tahan tubuh kita supaya tidak mudah terserang penyakit kembali.

Komposisi QnC Jelly Gamat

  • Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Aturan Konsumsi QNC Jelly Gamat

  • Untuk Bayi 0-5 tahun : 1-2 Sendok Makan / Hari
  • Anak anak : 2 x 1 Sendok Makan / Hari
  • Dewasa : 3 x 3-4 Sendok Makan / Hari
  • Untuk Penyakit Kulit Atau Menyembuhkan bekas luka dan mempercepat penyembuhan luka. Di Oles Secara Merata setelah di bersihkan infeksi tersebut

Informasi Produk

  • Harga : Rp 155.000,- perbotol
  • Isi : 300ml
  • No. Registrasi : DEPKES No. P-IRT No: 109321601291-1229

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat

Untuk cara pemesanan produk QnC Jelly Gamat silahkan kirimkan pesanan dengan format dibawah ini:
KETIK : Kode Produk # JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP
CONTOH PEMESANAN :
QNC-OOH # 5 BOTOL # Wandi Gunawan # Jl Pembela Tanah Air No 29 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213xxx
KIRIM KE : 08522944949 atau via bbm 54A88110 ( bisa diinvite terlebih dahulu ) ID LINE : naniherbaltsm

Informasi Penting :

#Harap cantumkan kode produk  QNC-OOH agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda
#Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
#Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) beserta daftar rekening dari pihak kami untuk pembayaran anda.

Baca Juga :
Obat Tradisional Flek Paru-ParuObat Tradisional Flek Paru-Paru
Ciri-Ciri Penyakit Flek Paru-Paru
Makanan Sehat Untuk Penderita Penyakit Flek Paru Paru
Faktor-Faktor Penyebab keluhan Flek Paru-Paru

    0 Response to "Obat Herbal Untuk Penyakit Flek Paru-Paru"

    Posting Komentar