Obat Tradisional Flek Paru-ParuObat Tradisional Flek Paru-Paru

 

Pegagan

Ternyata pegagan berkhasiat yang merupakan remedi tradisional flekparu-paru. siapa-siapa sangka tumbuhan yg tidak sedikit ditemui di daerah nihil, taman dan persawahan ini ini nyatanya tajir keistimewaan dan tidak sedikit faedahnya. layak di negara sunda, pohon ini tidak jarang dijadikan lalapan kawan makan sehari-hari. silakan memerhatikan kabar berikut ini.

Mungkin lantaran mau segar, Hilal mungil lagi tidak menghalau minuman yg diberikan. Malah saking doyannya, segelas air perasan mampu dihabiskan pada sesaat. Pasalnya, “Air perasan nyaris tidak ada mungkin saja. tidak beda bersama air putih,” terang Ekal. syair itu mengonsumsi penawar medis di hentikan. malahan, ekstrak pegagan teratur di minum 3 kali sehari wahid gelas. Pagi hri sebelum sarapan, tengah hari hri sesudah makan, dan tengah malam hri sebelum tidur.

Ramuan tradisional untuk penyakit flek paru-paru

Resepramuan tradisional flek paru-paru
Bahan :
Pegagan ...................... 200 gram
Air matang ................... 1 gelas
Cara meramu:
Tanaman pegagan waras termasuk juga akar dicuci steril, dulu ditumbuk atau diblender. sesudah halus, tambahkan 1 gelas air matang dulu diperas dan di saring. Air perasan selanjutnya didiamkan lebih kurang 5 menit hingga ampasnya menunduk. sesudah itu baru air perasan diminum tidak dengan ampas.

Aturan minum:
Minum perasan pegagan, 3 kali sehari, jalan berlawanan 1 gelas. Minum pagi hri sebelum sarapan, tengah hari hri sesudah makan dan tengah malam hri sebelum tidur.
Ramuan dapat dibuat tidak sedikit sekalian, namun simpanan cuma 2-3 hri mengkonsumsi dan disimpan di lemari es. 

Demikian resep ramuan obat tradisional untuk penyakit flek paru-paru, semoga bermanfaat.

0 Response to "Obat Tradisional Flek Paru-ParuObat Tradisional Flek Paru-Paru"

Posting Komentar